Quantcast
News

Tiga Seri Laptop Langsing dari Acer Resmi di Indonesia

P1030882
Tahun lalu, Acer mengejutkan dunia dengan Aspire S3 yang menghadirkan desain tipis nan memukau. Tahun ini Acer memberi kejutan yang lebih hebat lagi dengan meluncurkan keluarga Slim Series yang serba ramping.

Kami berangkat menuju Gandaria City untuk menyaksikan acara peluncurannya. Setibanya di sana, jajaran notebook ultraportable yang terdiri dari Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5 belum terlihat. Kami makin dibuat penasaran oleh President Director Acer Indonesia, Jason Lim, saat ia menjelaskan keunggulan yang dimiliki keluarga Acer Slim Series.

Selaras dengan misi kami untuk mendobrak batasan antara manusia dengan teknologi, notebook Acer Slim Family membuka peluang bagi seluruh kalangan untuk memiliki notebook tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen. Acer menyadari pentingnya inovasi, keandalan, dan perangkat yang ringan dalam sebuah komputer pribadi. Oleh karenanya, kami bereksplorasi melampaui batas untuk menyediakan perangkat yang tepat bagi setiap segmen konsumen.”

Ia juga menjelaskan bahwa jajaran Slim Series ini 30% hingga 60% lebih tipis dibandingkan notebook konvensional, tentunya tanpa mengurangi fitur dan performa. Riko Gunawan, selaku Head of Acer PC Group juga hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai jajaran terbaru Acer ini. Ia mengatakan bahwa Acer menghadirkan 7 model dari Slim Series yang siap untuk memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen dari segmen pelajar, profesional muda hingga top level executives.

Slim Family akan memenuhi kebutuhan tiap segmen dan setiap tipenya mempunyai keutamaan yang disesuaikan dengan minat dan kebutuhan mereka. Contohnya, Slim Aspire S5 – yang telah dianugerahi sebagai Ultrabook tertipis di dunia dalam CES 2012 – mempunyai fitur Acer Theft Shield yang dapat mendeteksi dengan Wi-Fi dan suara apabila laptop tersebut meninggalkan tempatnya.”

Penantian kami pun berakhir saat model-model berdatangan sambil membawa Aspire Slim S5, Slim M5, dan Slim V5 di tangannya. Semuanya memang terlihat sangat memikat – seperti sang modelnya – dan kami segera pergi ke booth untuk menjajalnya sendiri. Simak hasil Hands-on kami di artikel-artikel selanjutnya ya!

Selain peluncuran kali ini, Acer juga mengadakan pameran produk terbarunya tersebut di Lower Ground Atrium Gandaria City. Acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh para Aspire Slim Icon, yakni Chantal Della Concetta, Zarry Hendrik dan Sadega Kusumodipuro (@pwgdochi). Pameran tersebut akan terus berlangsung hingga hari Minggu nanti, jadi jika Anda ingin mencicipi kehebatan Slim Series ini silahkan mampir ke Lower Ground Atrium Gandaria City .

Back to top button