[Hands-On] Samsung GALAXY S III

svg%3E

Ini adalah video pamungkas Hands-On YANGCANGGIH menjelang penjualan perdana Samsung GALAXY S III besok, 2 Juni 2012, yang untuk wilayah Jakarta akan dihelat di Central Park. Video berikut melengkapi video-video pendek sebelumnya yang membahas fitur-fitur penting di GALAXY S III.

Pertama, saya meneliti desain GALAXY S III, seperti letak-letak port, tombol dan kamera. Setelah itu masuk ke antarmuka, baik pada layar penguncian, Beranda lengkap dengan widgets yang terdapat di sana, hingga menu utama.

Setelah itu, saya mencoba fitur kamera, mulai dari modus normal, HDR, burst shot, hingga fitur tambahan seperti Face Tag. Hasil foto juga saya lihat dengan modus pembesaran untuk melihat tingkat detil yang mampu diciptakan.

Fitur Pop up Screen juga saya coba di sini, disusul merasakan langsung kenyamanan keyboard virtual GALAXY S III. Anda dapat menyaksikan bahwa prediksi teks Samsung dapat dengan baik mengganti kata-kata salah yang (sengaja?) saya tuliskan – kecuali Bahasa Indonesia.

Sementara di video berikutnya masih datang dari acara peluncuran Samsung GALAXY S III di Jakarta, di mana dalam sesi presentasi produk dijelaskan juga mengenai fitur Smart Stay. Dengan teknologi terbaru Samsung yang dapat mengidentifikasi apakah mata Anda tetap “menatap” layar atau tidak, dan jika tidak, ia akan mati dalam kurun waktu tertentu, sesuai dengan yang Anda atur, untuk menghemat penggunaan baterai.

Terakhir ada penjelasan mengenai S Beam dan fitur Social Tag. S Beam telah saya bahas di artikel sebelumnya yakni fitur pertukaran data antarGALAXY S III memanfaatkan NFC plus WiFi Direct, sementara Social Tag hadir untuk memudahkan Anda dalam menandai orang-orang yang terhubung dengan kontak maupun Facebook pada foto yang Anda ambil. Selengkapnya, silakan Anda saksikan video berikut.

Bagaimana, makin yakin untuk berburu Samsung GALAXY S III besok? Jika ya, sampai bertemu di sana!

Verified by MonsterInsights