S Nexian Five A5000: Android Gingerbread dengan Layar 5 inci

Saat ini di ranah gadget Android, kita mengenal Samsung GALAXY Note sebagai salah satu perangkat yang “tidak secara spesifik” diposisikan ke dalam segmen smartphone atau tablet, karena memiliki ukuran layar 5 inci. Nah, S Nexian baru-baru ini merilis seri Five, yang diposisikan secara jelas sebagai lini terbaru tablet Android mereka.

S Nexian Five yang “masih” bersistem operasi Gingerbread ini juga memiliki fitur TV Analog yang memang cocok disaksikan di layar berukuran 5-incinya. Untuk menelepon Five menggunakan jaringan Dual GSM 900/1800 MHz plus koneksi jaringan data WCDMA 2100 MHz, atau yang lebih akrab disebut dengan 3.5G. Selain itu vendor lokal yang Go International ini menyertainya dengan HSDPA, WiFi dan GPS/A-GPS.

S Nexian juga melengkapi Five yang memiliki ketebalan 12.2mm serta bobot 276.3 gram ini dengan kamera utama 5MP di bagian belakang, plus satu kamera tambahan di bagian depan. Kamera tambahan dengan resolusi VGA ini akan membantu Anda dalam berkomunikasi visual dua arah menggunakan SKYPE. Penggunaannya pun akan lebih optimal karena Five telah menjalin kerja sama resmi yang ditunjukkan lewat aplikasi pre-loaded SKYPE.

Di sektor hardware, S Nexian masih mempercayakan urusan proses data pada chipset MTK dengan kecepatan prosesor 650MHz, yang ditunjang dengan RAM & ROM dengan besar masing-masing 4MB. Untuk memberinya tenaga, serta baterai berkapasitas 1800mAh. Jika Anda merasa kepincut, cukup siapkan uang sebanyak Rp.1,799,000 untuk menebusnya (selama masa promosi) dengan bundling kartu perdana Telkomsel berbonus paket data sebesar 250MB/bulan gratis selama 12 bulan.

Verified by MonsterInsights