Tivoli Radio Silenz: Headphone Kayu Pertama dengan Noise Cancelling

svg%3E

Biasanya Tivoli hadir dengan produk audio seperti radio, speaker dan dock iPod. Namun, sekarang Tivoli menawarkan sesuatu yang baru pada lini produk audio mereka yaitu dengan menghadirkan sebuah headphone yang memiliki fitur noise cancelling aktif, Tivoli Radio Silenz.

Tivoli Radio Silenz hadir mengusung model closed back on-ear. Bagian earpad (bantalan telinga) dibuat dapat berputar 90? dan dapat dilipat untuk memudahkan saat disimpan. Dalam hal suara, Tivoli menyematkan driver berukuran 40mm di balik earcase yang terbuat dari material kayu. Penggunaan material kayu pada earcasenya ini membuat Tivoli Radio Silenz dapat menyajikan suara yang lebih natural dan akurat dengan tingkat resonansi yang lebih rendah.

Fitur noise cancelling yang menjadi andalannya ini diklaim sanggup menangkal suara bising hingga sekitar 85%. Untuk mengaktifkan fitur noise cancelling, Anda harus menggunakan baterai AAA yang dapat digunakan hingga sekitar 50 jam nonstop. Mengingat kemampuan menangkal suara dari lingkungan sekitar yang cukup tinggi, Tivoli melengkapi headphone ini dengan tombol “Defeat Button”. Lewat tombol ini, Anda dapat mematikan fitur noise cancelling miliknya, tanpa harus melepas headphone terlebih dahulu.

Tivoli Radio Silenz akan tersedia di pasaran pada bulan Juni 2012 dengan banderol harga US$160. Headphone ini tersedia dalam 3 pilihan finishing kayu yaitu Black Ash, Walnut, dan Cherry. Dalam paket pembeliannya selain mendapatkan satu unit headphone, Tivoli juga menyertainya dengan beragam aksesoris tambahan seperti travel pouch dan airline adapter.

Verified by MonsterInsights