Genius WideCam F100: Webcam Mungil, Lensa Ekstra Lebar

svg%3E

Produsen perlengkapan komputer asal Taiwan Genius baru saja mengumumkan produk webcam terbarunya, Genius Wide Cam F100. Berbeda dengan webcam pada umumnya, webcam dari Genius ini menawarkan sesuatu yang berbeda yaitu sudut pengambilan gambar yang lebih luas. Genius WideCam F100 dilengkapi dengan lensa yang dapat berputar 120 derajat dan sanggup merekam video dalam format Full HD 1080p. Tidak hanya itu saja, webcam ini juga dapat digunakan untuk mengambil foto dengan resolusi yang cukup lumayan, 12 megapixel. Beberapa fitur lain yang disertai pada webcam ini meliputi sistem fokus secara manual, dan pengaturan white balance secara auto atau manual.

Untuk hasil lebih optimal, Genius menyertakan software Arcsoft Webcam Companion 4 versi Windows. Dengan aplikasi ini, hasil rekam Genius WideCam F100 dapat langsung dibagikan ke teman-teman Anda lewat jejaring sosial seperti YouTube, Flickr, dan Twitter.

Genius WideCam F100 kini telah tersedia untuk pasar Amerika dan Kanada dengan banderol harga US$ 60. Sementara belum ada kabar kapan webcam ini akan hadir di Indonesia.

Sekilas Fitur Genius WideCam F100:
Format rekam video :HD 720p/1080p Full HD resolution
Fokus: Auto dan Manual
White Balance: Auto dan Manual
Foto: 12 megapixel

Verified by MonsterInsights