Musikkamu: Layanan Musik Fans-Base dari XL & Musica Studio’s

Sebuah layanan konten berbasis mobile web atau WAP kembali dihadirkan oleh penyedia layanan telekomunikasi, XL Axiata. Lewat Musikku, Anda terutama penggemar penyanyi maupun band lokal yang berada di bawah bendera label Musica Studio’s, dapat mengunduh full track lagu band favorit, mengetahui aktivitas bahkan kelak Anda juga dapat chatting langsung sang idola.

Dian Siswarini, Direktur Teknologi, Konten dan Bisnis XL dalam acara yang berlangsung di fX Mall, Jakarta, Rabu (16/5) kemarin, berharap bahwa program layanan ini dapat memberikan kontribusi pada dunia musik Indonesia.

“Kami berharap Musikkamu mampu berkontribusi terhadap kemajuan industri musik Indonesia. Dengan Rp.2000 tiap minggunya saja, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi serta konten-konten menarik dari band favoritnya. Selain kami sebagai penyedia layanan, para musisi juga mendapat keuntungan karena hasil karya mereka dapat tersalurkan secara legal.”

Musikkamu bisa diakses melalui 2 cara, yakni via browser atau peramban ponsel Anda dengan mengetikkan alamat m.musikkamu.com atau melalui UMB *123*511#. Sementara itu, daftar pemusik & band yang bisa Anda temukan antara lain Peterpan, Geisha, Nidji, D’Masiv, Duette, Kesna, Supernova, Astoria, Sheryl serta masih banyak lagi yang lainnya.

Jika Anda tidak mau berlangganan mingguan, Anda bisa mengunduh konten seperti lagu, ringtone, RBT hingga wallpaper tersebut dengan membayar Rp.1000/kontennya. Lebih menguntungkan berlangganan karena Anda bisa mengunduh sebanyak dan sepuas mungkin selama seminggu. Berikut ini adalah video peluncuran Musikkamu yang dihadiri beberapa musisi papan atas Indonesia.

Verified by MonsterInsights