Samsung Cares: Aplikasi Layanan Pelanggan untuk Pengguna Samsung

Dahulu kami pernah mengulas tentang aplikasi Diagnostics, sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mendiagnosa masalah pada smartphone Samsung GALAXY Anda. Baru-baru ini, setelah Google menambahkan layanan baru yakni dukungan telepon layanan pelanggan 24 jam untuk pengguna aplikasi di Play Store, Samsung tak mau ketinggalan dengan meluncurkan aplikasi baru yakni Samsung Cares.

Dengan aplikasi ini, pengguna smartphone Android Samsung dapat mengakses online support serta layanan informasi penelusuran (tracking) atas produk yang digunakan untuk keperluan servis rutin. Mirip dengan Diagnostics, Anda juga dapat menemukan pertanyaan yang sering diajukan (FAQ), How To Guides, video tips, serta Troubleshooting Guides yang mudah untuk diikuti. Sesuai namanya, segala informasi yang diberikan akan lebih spesifik untuk produk Samsung, walaupun ada informasi universal yang tidak kalah bergunanya.

Jika ada masalah yang tidak dapat dipecahkan dengan fitur-fitur di atas, Anda bisa berkomunikasi langsung via Facebook, Twitter, atau Live Chat dan Live Streaming via SPSN. Namun dari beberapa komentar pengguna, kami menyimpulkan bahwa layanan ini baru optimal untuk pengguna di AS. Jika Anda ingin mencobanya, silakan unduh di Google Play, gratis kok. Semoga muncul aplikasi sejenis khusus untuk pelanggan Indonesia.

 

Verified by MonsterInsights