Nokia 110 & 112: Tawarkan Dual SIM & Internet Lebih Murah

Nokia mengumumkan kehadiran 2 ponsel terbaru mereka yang ditujukan untuk anak muda, dengan menawarkan kenyamanan lebih dalam berselancar internet serta bersosialita baik melalui jejaring sosial, maupun melalui chat. Game, yang identik dengan generasi muda, juga menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Nokia lewat seri 110 dan 112 tersebut.

Kenyamanan menggunakan Internet itu berkat digunakannya Nokia Browser. Peramban ini dengan teknologi inovatifnya akan mengurangi penggunaan data konsumen karena website yang hendak dibuka akan melalui kompresi dulu di awan hingga 90%. Imbasnya, waktu yang dibutuhkan dalam membuka suatu laman menjadi terpangkas alias lebih cepat, serta menghemat kuota internet penggunanya.

Sementara itu komunikasi via Facebook dan Twitter pun dapat dilakukan lebih mudah dengan hadirnya akses langsung ke dua jejaring sosial favorit tersebut dari Beranda. Khusus 112 juga ditambahkan aplikasi eBuddy secara pre-loaded. Anda juga dapat mengunduh ratusan aplikasi di Nokia Store yang akan memperkaya konten di ponsel berwarna cerah ini. Di sisi multimedia, meski masih beresolusi VGA, namun kemampuan kamera yang tertanam di dua ponsel ini sudah ditingkatkan agar dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

svg%3E

Nokia 110 dan 112 memiliki layar 1.8 inci yang akan dimaksimalkan juga untuk keperluan gaming. Nokia bekerja sama dengan EA Games akan menghadirkan game-game favorit seperti Tetris, Bejeweled, Need for Speed The Run, Monopoly Here & Now, hingga SimCity Deluxe yang bahkan bisa dimainkan gratis selama 60 hari.

Fitur lain yang cukup menarik adalah ketersediaan 2 slot kartu SIM yang dapat aktif bersamaan, serta daya tahan baterai yang mumpuni. Nokia 110 & 112 mampu diajak aktif ngobrol selama 10 jam nonstop dan memiliki waktu siaga hingga hampir sebulan. Jadi tidak perlu cemas jika charger tertinggal di rumah saat bepergian.

Harga yang murah tampaknya akan menjadi andalan Nokia untuk menarik hati konsumennya. Nokia 110 akan dibanderol dengan kisaran 35 Euro atau sekitar Rp 500 ribu. Sementara Nokia 112 lebih mahal 3 Euro atau sekitar Rp 550 ribu. Untuk informasi kehadirannya di Indonesia, kami masih menunggu pengumuman resmi pihak Nokia Indonesia.

Verified by MonsterInsights