Swivl-it: Dock iPhone Untuk Panning Video

Swivl memiliki beberapa varian aksesoris ponsel untuk menunjang pengambilan gambar maupun video. Nah, kali ini, produsen yang bermarkas di California, AS, itu, menambah lagi lini produk mereka yang akan membuat efek panning lebih “smooth” ketika Anda mengambil video lewat smartphone, terutama iPhone 4, iPhone 4S dan iPod Touch (4th Generation), tanpa perlu peralatan besar, berat dan mahal.

Swivl-it yang memiliki mount untuk dipasangkan dengan tripod ini, dapat bergerak secara otomatis ke arah Anda atau obyek yang diinginkan. Mikrofon digital built-in akan meningkatkan kualitas suara pada video Anda hingga kualitas CD. Dalam situs resminya dijelaskan bahwa, perangkat ini secara otomatis melakukan panning untuk mengikuti gerakan Anda (mendatar/horizontal) hingga sudut 360 derajat dalam jarak 10 meter dari sensor pada Swivl-it; atau hingga 110 derajat gerak vertikal, namun digerakkan secara manual.

Jika Anda tertarik, Swivl-it bisa mulai dipesan dengan mengikuti tautan ini dengan menyiapkan kocek sekitar $129 namun belum termasuk pengiriman di luar Amerika Utara. Harga aksesoris Marker-nya sendiri sekitar $49 atau tak sampai Rp 500 ribu. Sumber energi yang digunakan adalah baterai standar AA dan AAA dengan daya tahan sekitar 4 jam digunakan terus menerus, atau menggunakan AC adapter. Sementara itu dengan berbekal dua buah baterai AAA, Marker mampu dioperasikan hingga 10 jam.

Sebagai catatan, Swivl-it hanya dapat dihubungkan dengan aplikasi iOS (Swivl App) yang bisa didapatkan gratis di iTunes. Perangkat Android yang didukung secara umum hanya perangkat dengan ketebalan tak lebih dari 11mm, tanpa dukungan aplikasi tambahan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan Marker, Base, Tripod Mount, Lanyard, kabel microUSB serta baterai. Adapter AC serta case dapat dibeli terpisah. Sebagai contoh, silakan saksikan video berikut atau video yang disediakan pada laman Swivl.

Verified by MonsterInsights