Quantcast
AudioAudio VideoEars In HeavenHome GadgetMobile GadgetNews

Jawbone Big Jambox: Andalkan Desain Cantik dan Fitur LiveAudio

jawbone big jambox 1

Tahun lalu Jawbone memperluas jajaran lini produk mereka dengan menghadirkan speaker Bluetooth pertamanya yaitu Jambox. Dan sekarang, vendor headset Bluetooh ternama ini menghadirkan versi terbaru dari Jambox yaitu Jawbone Big Jambox.

Hadir dalam kemasan desain yang sama, Big Jambox merupakan versi jumbo dari Jambox. Ukurannya yang dua kali lebih besar mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan bertenaga. Tetapi bukan hanya ukuran dan tenaganya saja yang bertambah. Jawbone melengkapinya dengan LiveAudio. Teknologi ini akan menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang lebih realistis, seolah-olah menghadirkan sang penyanyi tepat di hadapan Anda.

Big Jamboox dapat digunakan selama 15 jam dengan menggunakan baterai. Speaker ini juga memiliki kemampuan untuk mengingat berbagai perangkat Bluetooth yang terhubung dengannya dalam 8 profil berbeda. Namun, keistimewaan Jawbone Big Jambox justru terletak pada kemampuannya untuk terhubung ke dua perangkat berbeda dalam waktu yang bersamaan. Jadi Anda dapat menghubungkan laptop dan smartphone secara bersamaan untuk mendengarkan koleksi lagu dari kedua perangkat tersebut tanpa harus memutuskan salah satu koneksinya terlebih dahulu.

Jawbone Big Jambox ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan lagu saja. Ketika terhubung ke smartphone, Big Jambox juga dapat berfungsi sebagai sebuah speaker phone. Anda juga dapat membalas telepon lewat sebuah mikrofon. Anda dapat mengunduh konten-konten ekslusif, mulai dari aplikasi hingga update software terbaru dari situs MyTALK milik Jawbone ketika perangkat ini terhubung ke komputer atau laptop.

Tersedia dalam 3 pilihan warna; merah, putih dan graphite, Jawbone Big Jambox dibanderol dengan harga US$299 dan mulai dipasarkan pada tanggal 15 Mei nanti.

Artikel terkait

Satu komentar

Back to top button