Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Calvin Klein iPhone 4/4S Case: iPhone Case Eksklusif untuk Fashionista

Calvin Klein CK 081
Calvin Klein CK-081

Beberapa brand fashion ternama mulai terlibat mengeluarkan produk yang bersinggungan dengan teknologi saat ini. Tidak hanya menghadirkan beragam produk gadget, aksesoris pelengkap gadget juga dihadirkan agar gadget Anda tampil gaya dan fashionable. Salah satunya adalah Calvin Klein. Brand fashion populer ini baru saja menghadirkan case untuk melindungi iPhone 4 dan iPhone 4S dalam berbagai pilihan yang lengkap.

Jika ingin iPhone 4 Anda tampil “bling-bling”, Calvin Klein CK-080 dan CK-081 dapat dijadikan pilihan. Case ini dilapisi oleh lapisan metalic reflektif super tipis untuk melindungi iPhone yang dipercantik oleh ornamen logo Calvin Klein pada bagian belakang. Kedua jenis case ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang sama yaitu, emas, merah, silver, roya blue, dan abu-abu.

Sedangkan jika Anda ingin tampil lebih elegan, Calvin Klein CK-082 dan CK-083 tersedia dalam kemasan yang lebih eksklusif. Kedua case ini hadir dengan model hardshell yang dipadukan dengan lapisan kain yang mengusung ornamen logo Calvin Klein. Pilihan warna yang tersedia juga cukup banyak. Untuk CK-082 tersedia dalam pilihan warna cokelat/khaki, hitam dan krem dan CK-083 hanya tersedia dalam pilihan coklat/khaki dan off white/champagne.

Saat ini Calvin Klein iPhone 4/4S Case telah tersedia untuk pasar Singapura. Jika Anda berminat, Calvin Klein CK-080 dan CK-081 dibanderol dengan harga S$ 59 atau sekitar Rp 350.000 Sedangkan CK-082 dan CK-083 dibanderol dengan harga sekitar S$ 59 atau sekitar Rp 450.000.

Back to top button