Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

Bang Olufsen Beoplay A3: iPad Dock Unik Kelas Premium

bang olufsen beoplay a3 1

Ingin memiliki sebuah dock iPad dengan tampilan yang cantik? Jika iya, Bang Olufsen Beoplay A3 merupakan jawaban yang tepat untuk Anda.

Sentuhan desain yang diaplikasikan tergolong minimalis tapi tetap memancarkan aura kemewahan. Konsep desain yang mirip seperti kalender meja ini juga membawa keunikan tersendiri di dunia dock audio yang berbagi kemiripan desain. Fungsionalitas desain juga terlihat saat Bang Olufsen Beoplay A3 digunakan sebagai dudukan (stand) untuk iPad. Berkat dukungan fitur accelerometer aktif di iPad, Anda dapat menggunakan iPad pada berbagai posisi. Diletakkan di atas meja untuk mengetik, diposisikan vertikal saat membaca buku atau horizontal (melebar) untuk menonton film kesayangan; semua dapat dilakukan tanpa harus melepas iPad dari Beoplay A3.

Sebagai sebuah dock audio, Beoplay A3 hadir dengan sub-woofer berukuran 2 inci, 3 buah tweeter berukuran 0.5-inci dan sebuah amplifier Class D untuk output suara yang maksimal. A3 juga dilengkapi dengan teknologi Adaptive Stereo Orientation, yang dapat menyajikan performa suara yang sama pada berbagai posisi berbeda.

Selain dapat digunakan dengan menghubungkannya langsung ke sumber listrik, Bang Olufsen Beoplay A3 juga memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan dapat digunakan hingga sekitar 5 jam untuk mendengarkan lagu atau menonton film secara nonstop. Sayangnya, Bang Olufsen Beoplay A3 belum kompatibel untuk The New iPad, hanya iPad 1 dan iPad 2 saja yang dapat menggunakannya.

Bang Olufsen Beoplay A3 akan mulai dipasarkan tanggal 21 Mei 2012 dengan harga ?449 atau sekitar US$ 730. Sementara hanya tersedia dalam pilihan warna hitam, namun Bang Olufsen akan menyediakan versi warna putih dalam waktu dekat.

Sekilas spesifikasi Bang olufsen Beoplay A3:

ukuran: 36x21x7 cm
berat: 1.25 Kg
Warna: Hitam
Material: Protective PC ABS Plastic dengan Frame Alumunium
Daya tahan Batterai: 5 Jam
Speaker driver: 3 buah tweeter berukuran 0.5-inci, 2-inci woofer
Amplifier: Class D
Respon Frekuensi: 60-15,000 Hz

Back to top button