Quantcast
Aksesoris GadgetAudioEars In HeavenHome GadgetMobile GadgetNews

Logitech UE Air Speaker: Dock Audio dengan AirPlay

Logitech UE Air Speaker 1

Salah satu produsen in-ear monitor (IEM) headphone dan earphone yang populer, Ultimate Ears, ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari biasanya. Anak perusahaan Logitech ini sepertinya tidak mau ketinggalan dengan merilis Logitech UE Air Speaker yang ditujukan untuk memanjakan telinga para pengguna perangkat iOS.

Dalam kemasan desain yang tampil minimalis berwarna hitam yang cantik, Logitech UE Air Speaker ini memiliki sepasang tweeter dan woofer untuk menghasilkan suara yang baik. Desainnya sendiri tidak menyimpang jauh dari desain dock audio pada umumnya. Kelebihan utamanya terletak pada fitur Airplay. Dengan fitur ini, UE Air Speaker dapat langsung terhubung ke perangkat iOS secara nirkabel via koneksi Wi-Fi. Bila baterai iPhone atau iPod sudah melemah, Anda bisa menancapkannya di Air Speaker untuk mengisi baterai sekaligus memutar musik.

Untuk streaming lagu tanpa kabel, ternyata Anda dapat melakukannya juga dari laptop. Jadi tidak terbatas pada perangkat iOS saja.

Berminat? Logiteceh UE Air Speaker saat ini telah dipasarkan di Amerika dengan harga US$ 399.99. Namun untuk ketersediaannya di pasar lokal, kami masih menunggu kabar.

Back to top button