Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Sound Prism: Speaker Eksternal Untuk Smart Cover iPad

Apple Smart Cover saat ini masih menjadi aksesoris pilihan para pengguna iPad 2 dan The new iPad. Selain dapat melindungi iPad, model lipat yang diusungnya juga sangat praktis. Nah, konsep menarik muncul dari rumah desain CRE8 yang terinspirasi dari Apple Smart Cover ini yang disebut dengan Sound Prism.

Dikemas dalam desain yang sederhana, SoundPrism adalah speaker eksternal yang dapat digunakan untuk mendongkrak performa suara iPad. Jika Anda perhatikan, dalam posisi terlipat iPad Smart Cover akan menyisakan lubang berbentuk segitiga. Berkat bagian berbentuk segitiganya yang mirip sebatang coklat Toblerone ini, Sound Prism dapat disematkan di Smart Cover Anda. Dengan sistem magnetik yang diusungnya, speaker ini juga dijamin tidak akan terlepas dari Smart Cover.

sound prism 2

Meski sebenarnya dirancang untuk melengkapi iPad yang menggunakan Smart Cover, namun berkat konektivitas Bluetooth, Sound Prism dapat terhubung ke gadget lain dan dapat digunakan juga sebagai speaker eksternal.

Meski saat ini Sound Prism baru sebatas konsep saja. Tapi jika benar terwujud, sepertinya speaker ini cukup layak dimiliki.

Back to top button