Renew SleepClock: Alat Monitor Tidur dengan Perangkat iOS

Pernah merasa penasaran seperti apa pola tidur Anda di malam hari? Jika jawabanya ya, perangkat unik yang satu ini perlu disimak. Bernama Renew SleepClock, alat ini akan memantau dan mencatat aktivitas tidur, serta membangunkan Anda di waktu yang optimal menggunakan perangkat iOS.

Memantau aktivitas tidur adalah hal yang cukup penting. Dengan informasi-informasi yang didapat, kita dapat mengatur pola tidur agar tubuh bangun lebih segar. Sekarang ini memang sudah banyak alat untuk memantau tidur, tapi rata-rata semuanya menggunakan kabel-kabel, ikat kepala, ataupun aksesoris lain yang mengganggu. Namun alat yang diciptakan oleh GEAR4 ini tidak membutuhkan kabel atau aksesoris tambahan apapun, kecuali sebuah perangkat iOS yang dilengkapi aplikasi khusus bernama Renew.

SleepClock memiliki sebuah sensor yang mampu mendeteksi nafas serta pergerakan Anda saat tidur. Melalui sensor tersebut, SleepClock akan mengukur seberapa lama Anda tidur dalam keadaan sangat nyenyak, nyenyak, atau terbangun. Informasi tersebut kemudian akan ditampilkan di layar perangkat iOS melalui aplikasi khusus bernama Renew.

Selain mencatat aktivitas tidur, aplikasi ini juga menawarkan fitur alarm yang berbeda. Bila pada umumnya alarm akan berbunyi di waktu yang telah ditentukan, Renew akan membangunkan Anda pada waktu yang menurutnya paling ideal. Dengan begitu Anda akan terbangun lebih segar di pagi hari.

Alat ini juga dapat berfungsi sebagai iPod Dock biasa dengan fasilitas FM radio, serta mengisi baterai perangkat Anda saat tersambung. SleepClock dapat dimiliki dengan membayar US$199, sedangkan aplikasi Renew dapat diunduh di App Store secara cuma-cuma.

 

Verified by MonsterInsights