Laga Bintang: Majalah Digital Khusus Sepak Bola

svg%3E

Mungkin Anda adalah salah satu penggemar olah raga paling populer sejagad; sepak bola, dan haus akan berbagai informasi terbaru mengenai dunia si kulit bundar ini. Jika ya, maka Laga Bintang bisa menjadi salah satu aplikasi majalah sepak bola digital yang bisa dipertimbangkan.

Darius Sinathrya, aktor dan pebisnis berusia 25 tahun, dikenal memiliki ketertarikan lebih di dunia olah raga ini serta sering terlibat di dalamnya.

“Saya amat sangat menggemari sepak bola dan ingin lebih banyak lagi orang tertarik untuk bermain permainan ini, karena itulah saya membuka akademi sepak bola. Saya rasa, peluncuran kampanye seluler Laga Bintang akan berkontribusi positif pada popularitas permainan yang mengagumkan ini dan pada akhirnya akan menjadi sumber informasi jangka panjang dalam hal sepak bola bagi para fans di Indonesia.”

Memang apa saja sih yang ada di Laga Bintang?

Selain informasi dan berita terkini di dunia sepak bola, Laga Bintang mempunyai bagian leaderboard yang menyerupai sebuah permainan bernama Kontes yang dapat diakses juga via SMS2.0Live dan situs mobile. Di permainan ini, Anda dapat memberikan poin untuk pemain atau tim favorit, memprediksi gol serta memenangkan hadiah mingguan maupun bulanan seperti bingkisan produk Gillette serta Head & Shoulders. Hadiah utama yang disediakan tiap bulannya juga tak kalah menarik yakni smartphone Samsung GALAXY.

svg%3E

Di menu Skor, Anda dapat mengakses update terbaru skor-skor tim dari berbagai liga di dunia. Sementara di menu Galeri, Anda bisa mendapatkan berbagai foto aksi bintang lapangan, termasuk pemain dalam negeri favorit. Aplikasi ini adalah hasil kerja sama Affle bersama dengan Procter and Gamble (P&G), dengan konten yang disediakan oleh Kompas. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

svg%3E

Verified by MonsterInsights