Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

Elecom TK-MBD041: Keyboard Mini untuk Smartphone & Tablet PC

Elecom TK MBD041

Banyak orang merasa kesulitan menggunakan atau merasa kurang nyaman dengan keyboard virtual di layar sentuh smartphone atau tablet PC yang dimilikinya. Entah belum terbiasa, atau memang perangkatnya kurang tanggap dalam merespons sentuhan, sehingga sering membuat salah ketik atau typo. Jika sudah begitu, keyboard tambahan nampaknya menjadi solusi yang wajib dimiliki demi menunjang pekerjaan atau bersosialita di dunia maya.

Elecom lewat seri TK-MBD041 adalah salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Memanfaatkan koneksi Bluetooth, keyboard berdimensi 13x141x53mm ini dijamin cukup ringkas untuk Anda bawa serta ke manapun. Perangkat iOS ataupun Android Anda pun akan dengan mudah terhubung dengannya.

elecom keyboard

Menariknya, keyboard ini juga memiliki tombol panggil/terima dan tolak/matikan telepon. Ia juga akan bergetar jika ada panggilan masuk. Itu saja? Dengan Elecom TK-MBD041 ini, Anda juga bisa menelepon dengan menempelkannya ke kuping, menjadikan layaknya headset Bluetooth! Informasi pemanggil yang masuk juga dapat diketahui lewat layar LED yang terdapat di tengahnya. Jadi boleh dibilang, keyboard mini ini juga berfungsi ganda menjadi handsfree. Ini termasuk konsep yang menarik dan sejauh ini jarang ditemukan di aksesoris merek lain.

Keyboard mini yang ditawarkan dalam 3 warna yakni putih, hitam dan biru Bondie tersebut akan dipasarkan pertama kali di Jepang dengan harga Rp 2,2 jutaan. Hmm… Cukup mahal untuk sebuah aksesoris, meskipun diakui cukup unik.

Back to top button