Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

PhoneSoap: Membasmi Bakteri pada Ponsel

phonesoap

Tak semua proyek-proyek inovatif Kickstarter dapat kami hadirkan di yangcanggih, namun kami sangat tertarik dengan kotak sabun yang satu ini.

Pernahkah Anda mengira-ngira berapa banyak bakteri yang ada di ponsel Anda? Apalagi kebanyakan dari kita menggunakan ponsel hampir setiap saat, bahkan di dalam kamar mandi atau di atas meja makan. Banyak penelitian menunjukkan hal yang mengerikan: ponsel yang Anda gunakan bisa mengandung bakteri lebih banyak dari yang ada di toilet umum! Jenis bakterinya pun bermacam-macam, termasuk yang akhir-akhir ini sedang tenar, E. coli.

Nah, PhoneSoap ciptaan Wesley LaPorte serta Dan Barnes ini hadir untuk mengatasi masalah tersebut. PhoneSoap merupakan sebuah case yang akan membungkus ponsel Anda dengan sinar Ultra Violet untuk membasmi semua bakteri-bakteri yang terdapat di ponsel. Digunakan pada malam hari, PhoneSoap akan bekerja sampai pagi untuk memastikan bakteri dan kuman di ponsel Anda mati. Lebih hebat lagi, PhoneSoap juga akan mengisi baterai ponsel Anda saat membersihkannya. Serba guna, bukan?

Pengembangnya menargetkan angka 18 ribu pemesan untuk dapat memulai produksi secara massal dan, setelah mereka melewati tahap itu, mereka akan menjualnya secara bebas di pasaran dengan kisaran harga Rp 300 ribuan, atau $39.

 

 

Artikel terkait

4 komentar

    1. jangankan masuk ke Indonesia, kepastian untuk diproduksi/tidaknya saja masih menunggu. jika tertarik, Anda bisa mendukung proses produksinya dengan membayar lebih murah dari perkiraan harga jualnya dengan cara masuk ke laman Kickstarter yang saya cantumkan pada artikel di atas.

  1. apakah sudah masuk di indonesia??
    jika yah aphkah sudah di oder??
    boleh jadi reseler?

    1. belum, kok. masih berupa konsep. jika Anda tertarik, bisa masuk ke laman Kickstarter yang saya sertakan pada artikel untuk membantu “mewujudkannya”.

Back to top button