Angry Birds Helicopter: Terbangkan Sendiri Burung Pemarah Anda

svg%3E

Anda tahu Afika? Bintang cilik yang namanya melejit setelah membintangi iklan makanan ringan tersebut, merupakan satu dari sekian banyak penggemar game burung pemarah alias Angry Birds. Nah, jika Anda juga termasuk salah satu penggemar game fenomenal tersebut, mainan remote control Angry Birds Helicopter ini menarik untuk dicoba.

Remote control ini didesain untuk dapat dimainkan baik di luar maupun di dalam ruangan. Konstruksi badannya menggunakan bahan plastik yang tahan benturan, yang memungkinkannya untuk meredam getaran ketika menubruk dinding atau “heavy landings” (mendarat dengan keras). Jadi, mainan ini cocok dimainkan oleh anak seusia Afika sekalipun.

Dimensi mainan ini adalah 20 x 20 x 12.5cm – cukup ringkas untuk dibawa saat liburan keluarga. Namun yang perlu diperhatikan adalah daya tahan baterainya: helikopter ini membutuhkan 40 menit untuk mengisi baterai internalnya, dan anak Anda hanya bisa menerbangkannya tak lebih dari 10 menit! Jangan sampai Anda yang kelimpungan karena tangisan si kecil yang belum puas bermain.

Soal harga, Anda harus menyiapkan kocek sekitar Rp 500 ribu dan mengunjungi laman iHelicopter untuk bisa memainkannya. Saksikan juga video di bawah sebelum Anda membelinya.

Afiiikaaa… Main helikopter Angry Birds yuuuk?

Verified by MonsterInsights