LG Perkenalkan Rangkaian Produk Inovatifnya Di Tahun 2012

svg%3E

Komitmen LG untuk mempertahankan posisinya menjadi yang terdepan dalam industri elektronik rumah tangga di Indonesia, ditandai dengan dihadirkannya rangkaian koleksi produk-produk inovatif LG untuk Indonesia di tahun 2012. Produk-produk tersebut mencakup rangkaian televisi pintar berteknologi 3D, home theater, pendingin ruangan (AC), lemari es, air purifier, microwave, hingga mesin cuci.

Menjadi yang terdepan berarti memikul tanggung hawab memberikan yang terbaik bagi konsumen setianya. Inilah yang menjadi semangat LG dalam memperkenalkan berbagai produk inovatif kami,” ujar Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

Beragam teknologi canggih dapat Anda temukan pada rangkaian produk terbaru LG ini. Untuk peralatan rumah tangga seperti AC, lemari es, microwave, dan mesin cuci LG mengeluarkan inovasi-inovasi yang menunjang kesehatan pengguna dan yang ramah lingkungan. Khusus untuk lemari es terbarunya, LG memperkenalkan teknologi Health Guard yang berguna untuk menjaga kesegaran makanan yang disimpan di dalamnya. Sedangkan untuk sektor mesin cuci, LG menghadirikan teknologi LG Washing Machine 6 Motion yang pengoperasiannya mengambil inspirasi enam gerakan mencuci pakaian dengan tangan, jadi tidak hanya hasil cucian yang lebih bersih tetapi juga hemat listrik dan air.

svg%3E
Mr. Kim Weon Dae foto bersama jajaran pendingin ruangan terbaru LG

Bagi Anda yang gemar bekerja di dalam ruagan ber-AC, untuk perangkat pendingin ruangan ini LG menyertainya dengan teknologi LG AC Deluxe Skin Care Inverter TV. Dengan teknologi ini, kelembaban kulit pengguna akan senantiasa terlindungi. Disamping itu LG juga menematkan teknologi Plasmacluster yang mmampu menghasilkan ion positif dan negatif sebanyak 54 triliun dalam kisaran waktu 1 menit.

Khusus untuk perangkat televisi, generasi LG Cinema 3d Smart TV terbaru menjadi salah satu andalannya. Inovasi pada LG Cinema 3D Smart TV seri terbaru hadir dengan teknologi Cinema Screen. Dengan bingkai yang setipis 1 mm nyaris membuatnya seolah tak berbingkai dan memegang rekor sebagai 3D TV dengan bingkai tertipis di dunia saat ini. Selain itu, hadir Magic Remote Control yang memiliki opsi magic gesture yang memampukan Anda untuk mengakses menu pilihan cukup dengan gerak sapuan sederhana yang telah diprogram sebelumnya. LG Cinema 3D Smart TV terbaru hadir dalam 3 varian yaitu LG LM8600, LG LM7600 dan LG LM6700 yang tersedia dengan dimensi layar 42-inci hingga 55-inci dan dilengkapi dengan Wi-Fi untuk konektivitasnya.

Jika Anda kurang puas menikmati konten 3D di layar 42-inci hingga 55-inci, LG juga menghadirkan salah satu produk 3D TV jumbonya yaitu LG LM9500. Dengan dimensi layar 72-inci, TV ini hadir sebagai 3D TV terbesar di dunia saat ini. Dan untuk tahun 2012 ini juga, LG akan memboyong masuk 3D TV berteknologi OLED pertamanya di Indonesia yaitu LG EM9600. Teknologi OLED sendiri dipercaya segera akan menjadi teknologi masa depan bagi seluruh TV Layar datar. Prestasi TV OLED dari LG ini juga telah menoreh prestasi dengan mendapat penghargaan Best of Show pada ajang CES 2012 yang berlangsung pada bulan Januari lalu. Dan untuk melengkapi TV Anda, LG menyuguhkan perangkat bluray 3D terbaru dan duo Home Theater bertata suara 9.1 channel 3D, yaitu LG BH9520TW dan LG BH9320H. Dengan Home Theater terbaru dari LG ini, Anda dapat menikmati tayangan 3D dengan lebih nyata berkat fitur 3D Sound Zooming yang dapat melakukan pengaturan kedalaman audio sesuai pergerakan objek tayangan.

Selama 6 tahun berturut-turut LG memimpin pasar elektronik rumah tangga di Indonesia dan telah memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumennya. Dengan seluruh rangkaian koleksi terbaru yang sangat inovatif ini, LG optimis untuk kembali memimpin industri elektronik rumah tangga di Indonesia pada tahun 2012.

Verified by MonsterInsights