Hands ON: Sony Xperia sola

Masih dari acara peluncuran & penjualan Sony Xperia S di fX Senayan, kami juga melakukan hands on terhadap Sony Xperia sola.

Seperti pernah kami bahas sebelumnya, sola memiliki beberapa fitur utama seperti navigasi floating touch untuk pengalaman penelusuran web yang mudah, Teknologi NFC dan Xperia SmartTags yang memungkinkan pemuatan aplikasi secara cepat dan berbagi konten dengan mudah, Reality Display 3.7 inci dengan Mobile BRAVIA Engine yang memberikan kejernihan pada tampilannya, serta prosesor dual core 1GHz untuk kinerja cepat & stabil.

Soal suara, fitur xLOUD dan teknologi audio 3D surround sound memberikan Anda pengalaman mendengar musik yang tajam dan nyaring. Ada juga fitur hiburan lain seperti Sony Entertainment Network dengan aplikasi pra-instal Music Unlimited dan Video Unlimited.

Meski sola masih disuntikkan Android 2.3, ketersediaan upgrade ke Android 4.0 pada pertengahan 2012 ini. Ketika hands on, kami sempat mencoba langsung teknologi Floating Touch yang dimiliknya. Entah kami yang masih kurang terbiasa atau memang karena versi prototype, teknologi ini masih agak sulit digunakan karena malah sering menimbulkan “kesalahpahaman” antara maksud yang diinginkan dengan yang dibaca oleh sola.

Verified by MonsterInsights