Quantcast
News

Dell Hadirkan Ultrabook Premium dengan Layar Gorilla Glass

Persaingan Ultrabook yang kian memanas membuat setiap produsen hadir dengan menawarkan beragam teknologi yang dimilikinya. Dan Dell pada hari ini (13/04/2012) secara resmi merilis senjata terbarunya yaitu Ultrabook Dell XPS 13 yang dihadirkan untuk para konsumen Indonesia.

Hadir dalam kemasan desain yang tipis, Dell XPS 13 dilengkapi dengan ketangguhan layar Corning Gorilla Glass dalam desain Edge-to Edge untuk menyajikan layar lebih besar, backlit keyboard berukuran penuh untuk memaksimalkan produktivitas, serta baterai berkapasitas 6 cell yang menjanjikan waktu pemakaian lebih lama. Dalam hal performa, Dell XPS 13 didukung oleh prosesor generasi kedua Intel, Intel i5, memori RAM DDR3 4GB dan ruang penyimpanan bermodel SSD. Juga tidak ketinggalan teknologi Intel Rapid Start Technology untuk booting dalam waktu cepat. Seluruh teknologi yang ditawarkannya tersebut disatukan dalam body yang sangat solid dengan materi dasar carbon fiber yang tidak akan terasa panas. Jadi, bagi Anda yang gemar memangku laptop saat berkerja, Dell XPS 13 tergolong aman dengan material pilihan yang dimilikinya tersebut.

“Kami melihat permintaan yang besar baik dari konsumen maupun bisnis terhadap XPS 13 terbaru ini-sebuah sistem yang lain daripada yang lain dari yang teredia di pasar saat ini,” menurut Pieter Lydian, Managing Director, Dell Indonesia. “XPS 13 menuntut perhatian, melintasi batas antara pekerjaan dan bermain, mengemas teknologi yang bertenaga ke dalam kemasan yang mungil, portable dan menyajikan keamanan dan proteksi yang enterprise friendly. Ini adalah the ultimate mobile device.”

Dell XPS 13 juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang didalamnya termasuk Onsite Home Support & Services dimana teknisi dapat menghampiri lokasi kerusakan dimana pun Anda berada, Selain tentunya didukung oleh garansi satu tahun penuh. Pada kesempatan ini, Dell juga memperkenalkan 4 ikon Dell XPS 13 yaitu Chef Bara Pattiradjawane, Peavita Pearce, Leonard Theosabrata, dan Indy Barends.

Back to top button