Hands On: LG Optimus L7

svg%3E

LG Optimus L7 adalah salah satu keluarga Optimus-Android dari LG yang memiliki bodi tipis dan layar lebar. Masih dari acara peluncuran & pengenalan produk LG di Jakarta Kamis (12/4) lalu, berikut video hands on Optimus L7 yang akan segera hadir di Indonesia tersebut.


Tips: Mainkan (Play) video di bawah, tunggu hingga proses buffer pertamanya selesai, tahan (Pause) saat video mulai main dan lanjutkan menonton saat Anda telah selesai membaca. Video direkam dalam resolusi HD 720p.

Seperti telah kami sebutkan di atas, Optimus L7 memiliki bodi yang tipis, tepatnya hanya 8.8mm saja. Layarnya yang cukup lebar itu memiliki bentang 4.3 inci namun belum beresolusi HD (480×800 piksel). LG menanamkan prosesor dual core TI OMAP 4430 1GHz di dalamnya untuk menunjang kinerja, ditambah RAM 512 MB dan memori internal 4GB.

L7 memiliki keunggulan di konetivitas nirkabel jarak dekat. Selain Bluetooth v.3.0, Near Field Communication atau NFC juga sudah tersedia. Kamera 5MP yang dibawa mampu merekam video Full HD 1080p. Soal OS tak perlu khawatir, karena L7 mengguankan Android Ice Cream Sandwich v.4.0.3 sehingga baik User Interface maupun kinerja fiturnya sudah mendapatkan pembaharuan.

Lebih jauh, Anda dapat menyaksikan video berikut ini.

Verified by MonsterInsights