Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Trio Lensa Mainan Terbaru dari SLR Magic

ToyLens

SLR Magic memperkenalkan 3 Lensa Toy untuk beberapa kamera yang mengadopsi mirorrless system. 3 Lensa tersebut adalah Lensa pinhole 24mm untuk Micro Four Thirds, Lensa 60mm f/1.4 untuk Pentax Q dan Lensa Bokehmorphic dengan filter berpola untuk Sony E-mount.

Pinhole Toy lens

SLR Magic x Toy Lens Pinhole lens adalah pinhole lensa wide-angle pertama yang kompatibel dengan semua kamera Micro Four Thirds. Ruang pandang lensa ini sama dengan lensa 24mm dalam format 35mm. Ini adalah lensa lubang jarum pertama yang menawarkan kaca pelindung untuk menjaga sensor dari debu dan kelembaban.

Toy Lens 11mm

SLR Magic x 11mm f/1.4Toy Lens adalah lensa fix yang kompatibel dengan semua kamera Q mount. Ruang pandang lensa ini sama dengan lensa 60mm dalam format 35mm. Aperture cepat dikombinasikan dengan jarak fokus minimum terdekat lensa ini mampu menghasilkan depth of field yang asik.

Bokehmorphic Toy Lens

SLR Magic x Bokehmorphic 28mmToy Lens memungkinkan untuk menghasilkan efek bokeh yang kreatif. Lensa ini kompatibel dengan semua kamera E mount. Ruang pandang lensa ini sama dengan lensa 42mm dalam format 35mm. Lensa ini sangat bagus untuk membuat bokeh yang kreatif atau fotografi melukis cahaya (light painting).

Ketiga lensa ini rencananya akan hadir pada akhir April 2012 dengan Kisaran harga untuk Lensa Pinhole US$ 49,99, sedangkan 11mm f/1.4 untuk Pentax Q US$ 169,99 dan lensa 28mm Bokehmorphic sekitar US$ 125,00. Dan itu semua beserta lubang apertures berbentuk: ‘Circle, Star, Heart, oval Anamorphic, Ninja Star, Diamond, dan kelopak Bunga’

Back to top button