Kingston MobileLite G3: Pembaca Kartu Memori Berbasis USB 3.0

svg%3E

Pembaca kartu memori yang umum ditemukan pada laptop saat ini memang terasa masih lamban dalam memindahkan data dari kartu memori ke laptop, apalagi jika data yang ingin dipindahkan berukuran besar. Waktu Anda akan banyak terbuang hanya untuk menunggu seluruh isi memori berpindah ke laptop. Nah, bagi Anda yang telah memiliki laptop atau PC dengan dukungan koneksi USB 3.0, Kingston menawarkan sebuah alternatif untuk memindahkan data dari kartu memori Anda ke laptop lebih cepat, yaitu dengan Kingston MobilLite G3.

svg%3E

Kemasan yang kecil, ringan dan sangat portabel merupakan nilai lebih dari Kingston MobilLite G3. Mengusung sistem plug and play, perangkat ini hanya terdiri dari dua slot kartu memori. Slot pertama dapat digunakan untuk membaca kartu memori bermodel SD/SDHC/SDXC dan Memory Stick Duo sedangkan slot yang satunya digunakan untuk membaca kartu memori yang berukuran lebih kecil seperti kartu memori microSD/SDHC/SDXC.

Bagi Anda yang memiliki PC atau laptop yang belum dilengkapi konektivitas USB 3.0, jangan khawatir. Kingston MobileLite G3 masih dapat digunakan pada port USB 2.0, hanya saja kecepatan transfer datanya tidak akan secepat saat tertancap di USB 3.0.

Kingston MobileLite G3 kompatibel dengan seluruh OS yang ada saat ini, seperti Windows 7/Vista/XP/2000, MacOS dan Linux. Bagi yang berminat, perangkat ini dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 17.

Verified by MonsterInsights