Corsair Vengeance 2000: Headphone Gaming Wireless dengan Baterai Tahan Lama

Bagi seorang gamer, bermain game di PC dengan sebuah headset akan terasa lebih menyenangkan. Selain dapat merasakan efek suara yang lebih hidup, Anda juga dapat melakukan voice chat dengan lawan main atau teman satu tim. Tidak heran jika kini banyak produsen perlengkapan gaming berlomba-lomba menghadirkan headset khusus gaming dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Salah satunya Corsair yang juga merilis headset gaming terbarunya, Corsair Vengeance 2000.

Meski secara sekilas tampilannya hampir sama dengan pendahulunya yang sangat populer, Corsair Vengeance 1500, Corsair Vengeance 2000 kali ini hadir mengusung konektivitas Wireless untuk terhubung dengan PC. Dapat berfungsi hingga jarak 12 meter, Vengeance 2000 ini mampu menemani Anda bermain game hingga sekitar 10 jam.

Produksi suara headset gaming ini dihasilkan oleh sepasang driver berukuran 50mm yang tersembunyi di balik busa earpad berbahan microfiber yang lembut. Bagi para pecinta game action, Corsair Vengeance 2000 diklaim mampu menyajikan efek tata suara surround dalam channel 5.1 dan 7.1 secara akurat berkat dukungan sound card eksternal khusus. Sound card tersebut tertanam dalam USB dongle yang sekaligus berfungsi sebagai pengirim sinyal suara ke headset ini.

Saat ini Corsair Vengeance 2000 telah tersedia di Singapura dan dijual dengan harga sekitar S$ 189 atau sekitar Rp 1.400.000. Berminat?

Verified by MonsterInsights