Football Manager Handheld 2012: Kelola Tim Bola Favorit Anda Setiap Saat

Satu lagi kabar gembira bagi pengguna smartphone Android! Setelah Instagram, game simulasi manajemen olah raga, Football Manager Handheld 2012 akan segera menyusul untuk meramaikan Play Store.

Saya rasa sebagian besar dari Anda, khususnya yang antusias membaca berita ini, sudah familiar dengan game simulasi sepak bola Football Manager atau yang sering disingkat FM. Tapi jika belum, perlu diinformasikan bahwa Football Manager – dan Football Manager Handheld – bukanlah game sepak bola layaknya FIFA Soccer atau Pro Evolution Soccer. Di sini, Anda tidak menggerakan pemain dalam sebuah pertandingan, melainkan melakukan manajemen mikro seperti mengatur strategi, menentukan siapa yang bermain, membeli atau menjual pemain, dan masih banyak lagi.

svg%3E
Interface-nya lebih sederhana dibanding versi PC

Football Manager Handheld 2012 versi Android ini tidak jauh berbeda dengan versi PSP yang dirilis di tahun 2006, dan versi iOS yang muncul berikutnya di tahun 2010. Dengan interface yang dikhususkan untuk layar sentuh, Anda dapat memimpin dan mengelola satu dari berbagai macam klub sepak bola dari liga Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Itali, Portugal, Spanyol, Skotlandia, Brasil, Belgia, Wales, dan Australia.

svg%3E
Cari formula yang tepat untuk mengalahkan lawan!

Terdapat dua mode permainan di FMH 2012, yakni Career Mode dan Challlenge Mode. Di Career Mode yang berjangka panjang ini, Anda dapat berpindah dan meniti karir di klub lain sesuka hati hingga waktunya karakter Anda pensiun. Sementara Challenge Mode menawarkan permainan lebih singkat, dengan skenario-skenario pendek penuh tantangan yang akan menguji kehebatan Anda. Yang menarik, SMH 2012 memiliki fitur untuk memamerkan keberhasilan Anda melalui Twitter dan Facebook.

Para pengguna Android versi 2.2 ke atas dapat mengunduhnya di Play Store mulai besok, 11 April 2012, dengan kisaran harga US$11. Nah, buat penggemar game Football Manager, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi manager klub favorit di smartphone Android Anda.

Verified by MonsterInsights