Samsung Slate PC Series 7: Tablet Hybrid Windows 7 Bagi Pebisnis

Memproduksi Tablet PC tampaknya memang sudah menjadi hobi Samsung. Namun baru-baru ini mereka meluncurkan produk tablet terbaru yang agak berbeda dari biasanya, yang diberi nama Samsung Slate PC Series 7.

Dari namanya, mungkin sudah terbersit di pikiran Anda bahwa ini bukan tablet dengan sistem operasi Android seperti biasanya. Benar saja, Slate PC Series 7 ini mengusung sistem operasi Windows 7. Pihak Samsung mengklaim bahwa menggunakan sistem operasi tersebut, Slate PC Series 7 yang berukuran 11.6-inci ini, mampu menyajikan performa dan produktivitas sebuah desktop PC namun dengan portabilitas sebuah tablet.

Didesain sebagai perangkat mobile bagi para pebisnis dan profesional lainnya, Samsung telah membekalinya dengan prosesor Intel Core i5 Huron River untuk mendukung kinerja multi-tasking, serta layar sentuh resolusi HD berteknologi SuperBright Plus. Selain itu, Samsung juga melengkapinya dengan sebuah docking station lengkap dengan mouse dan keyboard Bluetooth, serta sebuah pen stylus. Saat dipasangkan ke dock-nya, Slate PC Series 7 dapat digunakan layaknya sebuah desktop PC. Namun saat lepas dari dock, fungsinya kembali menjadi sebuah tablet.

Tablet hybrid ini rencananya akan tersedia mulai bulan ini dengan kisaran harga mulai dari US$ 1,099 hingga US$ 1,349, tergantung dari spesifikasinya. Kami memperkirakan produk ini akan tiba di tanah air dalam waktu dekat.

 

Verified by MonsterInsights