Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Crestron UFO-WPR-3ER: Remote Control Tahan Air Berbentuk UFO

ufo wpr 3er

Creston UFO merupakan remote control berbentuk disc (cakram) yang tahan air dan memberikan Anda kontrol penuh terhadap berbagai fasilitas hiburan termasuk audio/video (TV, video player, home theater) dan termostat, sehingga Anda dapat mengatur perangkat-perangkat tadi saat bersantai di Jacuzzi atau pinggir kolam renang.

Memiliki antarmuka yang user friendly dan eksterior tahan air yang aman dari klorin, garam dan kecerobohan (ups, maaf), “UFO” buatan Creston ini dibekali layar LCD matriks aktif berukuran 2.8 inci. Cara kerjanya sama seperti sebuah remote IR dengan semua keunggulan teknologi RF 2 arah. UFO-WPR-3ER memiliki jangkauan 200 kaki di dalam ruangan dan 1000 kaki di luar ruangan, dan disertai fitur sleep mode yang dapat membuat baterainya bertahan hingga 1 minggu.

Fitur Instant-Waking mampu menghidupkan UFO langsung hanya dengan menekan tombol apapun. Remote control ini juga dilengkapi dengan sebuah docking station untuk mengisi baterai internal di dalam ruangan, dan outdoor dock untuk pengisian di luar ruangan.

Belum ada informasi mengenai harganya, namun rencananya remote control ini akan hadir di pasar internasional dalam waktu dekat. Jika tertarik dengan produk ini, Anda bisa mengunjungi laman resmi Crestron di sini, sambil berharap ada importir yang membawanya ke tanah air.

Back to top button