Angry Birds Space: Armada Burung Pemarah Menyerbu Luar Angkasa

svg%3E

Rovio nampaknya tahu benar bagaimana membuat para pemain game Angry Birds selalu penasaran dan menantikan seri terbaru dari game besutan mereka ini. Dari menghadirkan versi Angry Birds Rio hingga edisi-edisi Angry Birds season yang sesuai dengan tema seperti valentine, paskah, natal, halloween, dan festival kue bulan (Moon Cake Festival) yang tetap mengundang berjuta-juta orang untuk mengunduhnya. Kini pertarungan epik si burung pemarah kembali berlanjut dalam edisi terbaru yang bertemakan luar angkasa, Angry Birds Space.

Konsep game masih sama. Anda harus mengarahkan si burung pemarah untuk melumpuhkan jajaran babi imut berwarna hijau yang menjadi musuh utamanya. Namun Angry Birds Space telah dilengkapi berbagai elemen baru yang menjadikannya lebih seru dan lebih menantang.

Hal baru tersebut ada pada mekanisme game yang menambahkan unsur gravitasi nol sesuai dengan latar permainan yang bertempat di luar angkasa. Dengan medan tanpa gravitasi, strategi yang biasa digunakan di Angry Birds seri sebelumnya tidak akan efektif di Angry Birds Space. Tingkat kesulitan juga sedikit meningkat, tapi tentunya itu yang dicari kan?

Selain itu terdapat level bonus yang tersembunyi, konten-konten ekstra yang dapat dibeli serta karakter-karakter burung baru seperti Lazer Bird, Ice Bird dan The Hulk yang memiliki keistimewaannya masing-masing. Lazer Bird dapat dikendalikan seperti peluru kendali yang cukup akurat sementara Ice Bird dapat mengubah target menjadi es yang lebih mudah dihancurkan.

Angry Birds Space saat ini telah tersedia di App Store dalam dua versi, versi HD untuk perangkat iPad dibanderol dengan harga US$ 2.99 dan versi untuk iPhone dan iPod Touch seharga US$ 0.99. Untuk para pengguna Android, Anda juga dapat mengunduhnya lewat Google Play secara gratis.

Verified by MonsterInsights