Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iMainGo XP: Case iPad Lengkap dengan Speaker

imain go

Telah banyak hadir bermacam-macam model case untuk iPad. Dari yang modelnya biasa saja, hingga yang dilengkapi dengan sebuah keyboard dapat dijumpai saat ini dipasaran. Nah, bagi yang gemar mendengarkan musik kesayangan lewat iPad, case iPad iMainGo XP yang satu ini tidak boleh sampai terlewatkan.

Pasalnya, inilah satu-satunya case iPad yang dilengkapi dengan satu set speaker. Jadi tidak hanya untuk melindungi iPad saja, case ini juga dapat berperan sekaligus sebagai speaker untuk mendengarkan musik atau menonton film lewat iPad.

Case ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100mAh yang bertugas menyuplai asupan tenaga sepasang speaker berkekuatan 5 watt yang berada di samping kiri kanannya. Meski dirancang untuk iPad, iMainGo XP tidak dilengkapi konektor docking atau dukungan koneksi Bluetooth untuk menghubungkan iPad ke sistem speakernya.

iPad Anda dapat terhubung dengan cara yang masih tradisional lewat lubang konektor jack 3.5mm. Hal ini berarti, tidak hanya untuk iPad saja, iMainGo XP nampaknya bisa dijadikan speaker universal untuk perangkat musik portabel lain atau smartphone walaupun akan terlihat aneh.

iMainGo XP kompatibel dengan seluruh perangkat iPad dari iPad generasi pertama hingga The New iPad yang baru saja dirilis dan dibanderol dengan harga sekitar US$ 119. Berminat?

Back to top button