Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

iRobot’s Scooba 390 : Robot Pintar Pembersih Lantai

iRobot Scooba 390

Membersihkan lantai merupakan rutinitas yang dilakukan setiap hari (bagi yang rajin) atau setiap beberapa minggu (bagi yang malas). Nah, ada solusi yagn canggih untuk membersihkan lantai. Roomba mengeluarkan robot pembersih lantai terbarunya yaitu Scooba 390. Robot ini dapat membersihkan lantai kayu, genteng dan permukaan yang kasar sekalipun.

Robot Scooba 390 ini dilengkapi dengan sistem power management baru yang memungkinkan baterainya memiliki daya tahan 30% lebih lama dari model sebelumnya. Desainnya juga sedikit deiperbarui dengan sinyal berwarna untuk memudahkan anda dalam pemeliharaan seperti membersihkan tangki, membersihkan kepala hingga penyikat. Dalam membersihkan lantai, Robot ini mencuci dalam 4 tahap yaitu persiapan, kemudian mencuci, menggosok, dan akhirnya memeras.

iRobot Scooba 390 buka

Ruang gerak Scooba 390 ini juga dapat dibatasi dengan fitur iRobot Virtual Wall sehingga robot ini tidak beredar kemana-mana atau bahkan terjatuh dari tangga misalnya. iRobot Scooba 390 yang memiliki diameter 38cm dan berat 3,9kg ini akan dilepas dengan harga US$ 499

iRobot Scooba 390 up

Back to top button