Ematic eSport Clip: Pemutar Media Plus Kamera

svg%3E

Meski ponsel dan smartphone saat ini sudah menjadi perangkat multimedia serbabisa, namun kebutuhan terhadap PMP alias Portable Multimedia Player masih cukup tinggi. Selain menawarkan desain yang lebih kompak, pemisahan jenis seperti ini terasa penting terutama jika baterai dalam kondisi habis.

Nah, Ematic memiliki produk PMP baru yang selain berfungsi sebagai pemutar media, ia juga dilengkapi dengan kamera. Ematic eSport Clip memiliki kapasitas penyimapanan sebesar 4GB dan dibekali layar 1.8 inci untuk melihat hasil jepretan, memilah lagu yang akan dimainkan, melihat foto atau menonton video.

svg%3E

Nah, untuk membuat video rekaman Anda menjadi lebih menarik, Ematic eSport Clip juga telah dilengkapi dengan beberapa mode special effects. Sementara itu kamera yang dibawanya sudah beresolusi 5MP. Semua transfer data bisa Anda lakukan dengan dukungan port USB 2.0. Warna-warna cerah juga dapat Anda pilih sesuai selera.

Terakhir, Ematic eSport Clip juga dipersenjatai dengan penjepit agar Anda bisa menyisipkannya di saku kemeja seperti layaknya name tag – atau jadikan saja sebagai pengenal karena ia juga mendukung Ebook serta berkas teks. Soal harga yang ditawarkan juga tak mahal kok, hanya sekitar Rp 280 ribuan ($29) dan bisa Anda dapatkan di sini.

Verified by MonsterInsights