Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SanDisk Cruzer Fit CZ33: Flashdisk Mungil Kapasitas Besar

sandisk cruzer fit cz33

SanDisk baru saja mengumumkan hadirnya flashdisk terbarunya yang memiliki ukuran ekstra mungil yaitu SanDisk Cruzer Fit CZ33.

Dibandingkan dengan generasi SanDisk Cruzer yang lainnya, SanDisk Cruzer Fit memiliki ukuran yang paling mini bahkan lebih kecil dari ukuran diameter uang logam seratus perak. Untuk itu bagi Anda yang sering lupa atau ceroboh, mungkin ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam membawa flashdisk yang satu ini agar tidak mudah hilang. Namun berkat ukuran kecilnya, Anda bisa menjadikannya sebagai mata kalung atau gantungan kunci yang tidak akan membebani saat dibawa.

Meski tergolong mini, SanDisk Cruzer tersedia dalam 4 pilihan kapasitas yaitu 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur andalan dari SanDisk seperti misalnya SecureAccess untuk menjamin keamanan data didalam flashdisk ini, dan tersedia juga fitur sistem backup online yang dapat dimanfaatkan untuk membuat backup file-file penting Anda.

Saat ini SanDisk Cruzer Fit CZ33 telah tersedia dipasaran dengan harga sekitar mulai dari US$ 8 dengan garansi resmi selama 5 tahun dari PT. Astrindo Senayasa, distributor resmi SanDisk untuk Indonesia.

Back to top button