Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Rounded Sound Speaker: Speaker Unik dari Bambu Daur Ulang

Rounded Sound Speakers

Saat ini, sebuah speaker tak hanya lagi soal kualitas suara. Melainkan desain alias “rupa” ikut memengaruhi keinginan konsumen untuk membeli suatu produk; apakah itu elegan, minimalis, atau unik. Seperti speaker dari Rounded Sound yang satu ini.

Dengan desain seperti ini, Rounded Sound Speaker akan menyajikan kepada Anda kualitas suara yang istimewa. Apalagi ditambah pula full range drivers yang akan menghasilkan nuansa detil dan efek 3D dari musik yang dimainkan.

Nah, sisi menarik lainnya adalah di sisi material pembuatnya. Case speaker ini dibuat dari material komposit hasil daur ulang dari Carbonised Bamboo dan diberikan sentuhan akhir kemewahan dari wool Selandia Baru (100% New Zealand Wool) yang bersifat sangat baik dalam meredam suara.

Rounded Sound Speakers colors

Speaker yang masuk dalam kategori premium ini tersedia dalam 15 pilihan warna; Cream White, Banana Yellow, Cali Orange, Deep Red, Burgundy, Morning Blue, Sky Blue, Apple Green, Grassy Green, Warm Grey, Architect’s White, American White Rift Oak, Carbonized Bamboo, American Walnut dan Blackened Oak. Jika tertarik, siapkan dana sekitar Rp 6 jutaan ($699) dan kunjungi situs ini.

Spesifikasi
Power Handling: 25 watts RMS
50 watts max
Impedance: 8 ohms
Frequency range: 72 – 20,000 Hz
SPL: 88 dB 1W/1m
Ukuran:
Diameter: 5 1/2″
Panjang: 9″
Tinggi: 8 1/2”

Finish: American Walnut
Kabel speaker standar Wire sepanjang 8 kaki

Back to top button