Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Invoxia AudiOffice: Dock iOS bagi Komunikasi Kantor

Mengikuti jejak kesuksesan Smart Office Phone mereka yang memenangkan penghargaan, Invoxia memperkenalkan produk terbaru mereka yang didesain spesial untuk iPhone dan iPad. Dengan Invoxia AudiOffice, Anda dapat mentransformasikan perangkat iOS Anda tersebut menjadi perangkat komunikasi kantor yang lengkap dengan dukungan aplikasi Skype, FaceTime, Bria, Google talk serta Viber.

Invoxia AudiOffice dilengkapi dengan 4 wide-bandwidth speakers serta 2 mikrofon digital yang akan membuatnya sebagai speaker dock apik untuk keperluan call conference di kantor. Desain speakernya tersebut juga mampu menghadirkan suara bass yang prima.

Saat ini, Invoxia juga sedang berkutat untuk mengembangkan algoritma canggih yang memungkinkan speaker dock ini mendapatkan manfaat penuh dari teknologi In Vivo Acoustic. Dengan teknologi tersebut, suara latar dan gema dapat diminimalkan saat perangkat sedang digunakan dalam modus panggilan konferensi.

Invoxia AudiOffice dapat digunakan dengan iPod (3rd & 4th generation), iPhone 4, iPhone 3GS, iPad 2 dan iPad yang telah tersedia dengan harga kurang dari Rp 3 juta ($300) langsung dari website Invoxia. Saksikan juga video di bawah untuk lebih jelasnya.

Back to top button