Doctor Who TARDIS: Loker Pintar & Skin iPod Unik

svg%3E

Doctor Who adalah sebuah program televisi di Inggris ber-genre (baca: janre) fiksi ilmiah yang disiarkan di BBC Inggris. Nama TARDIS merupakan akronim dari Time and Relative Dimension in Space dengan obyek semacam “mesin waktu” berupa boks polisi berwarna biru tahun 1963 di London. Meski program ini disiarkan berpuluh-puluh tahun lalu, tepatnya antara tahun 1963 hingga 1989, namun Doctor Who TARDIS tetap memiliki penggemar setianya hingga saat ini.

Meski di Indonesia tayangan ini tidak disiarkan, namun kedua aksesoris berikut nampaknya cukup menarik untuk kita simak. Yang pertama adalah sejenis loker canggih yang dapat “diamankan” melalui smartphone (iOS/Android) Anda dengan menggunakan aplikasi khusus yang bisa diunduh di Market. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Setelah Anda mengatur password di smartphone yang terkoneksi dengan perangkat ini menggunakan WiFi atau Bluetooth, masukkan saja benda berharga yang ingin Anda simpan, lalu tutup pintunya. Saat Anda membutuhkan isi di dalamnya, tinggal masukkan saja smartphone Anda di dock yang terletak pada “atap” boks Polisi biru tersebut, masukkan password, dan Enter. Jika angka yang Anda masukkan benar, maka pintunya akan terbuka secara otomatis, diikuti dengan efek suara. Anda dapat melihat aksinya pada video di bawah. Doctor Who TARDIS Smart Safe akan tersedia pada Mei nanti dengan kisaran harga Rp 500 ribuan.

svg%3E

Nah, produk yang lain adalah berupa skin iPod 4th generation yang terbuat dari vinyl skin dan didesain agar iPod kesayangan Anda tersebut dapat bertransformasi menjadi kotak Polisi biru tersebut. Case ini dapat dengan mudah dilepas-pasang berkat special removable adhesive yang tidak akan meninggalkan bekas.

Doctor Who TARDIS Police Box iPod Skin sudah tersedia di website Etsy dengan harga sekitar Rp 90 ribuan ($9.95), dan mereka menerima pengiriman internasional jika Anda benar-benar berminat.

Verified by MonsterInsights