Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Toshiba Exceria: Kartu Memori SDHC Tercepat Di Dunia

toshiba EXCERIA

Pernah merasa kesal kehilangan momen berharga saat memotret akibat kamera Anda lama memproses data ke kartu memori? Sebentar lagi masalah tersebut akan dapat segera teratasi dengan kartu memori terbaru dari Toshiba, Toshiba Exceria.

Hadir dalam format kartu Memori SDHC yang umum digunakan kamera saku ataupun kamera hybrid saat ini, Toshiba Exceria diklaim menjadi kartu memori SDHC paling cepat di dunia. Hal tersebut terlihat dari kemampuan membaca dan menulisnya yang sangat cepat dan membuatnya cocok dipasangkan dengan kamera berfitur continuous shoot yang cepat atau dapat juga sebagai media penyimpanan rekaman video berformat Full HD.

Toshiba Exceria hadir dalam 3 model yang berbeda yaitu Toshiba Exceria Type 1, Type 2 dan Type HD. Type 1 tersedia hingga kapasitas 32GB dengan kemampuan membaca maksimum 95MB per detik dan menulis dengan kecepatan 90MB per detik. Sedangkan Type 2 menawarkan kecepatan membaca maksimum 95MB per detik dan kemampuan menulis yang sedikit lambat dari Type 1 yaitu sebesar 60MB per detik dengan kapasitas yang disediakan hingga 64GB. Sedangkan yang terakhir, Type HD hadir dalam pilihan kapasitas 32GB dengan kemampuan membaca data dengan kecepatan 90MB per detik dan menulis dengan kecepatan 30MB per detik.

Ketiga kartu memori ini rencananya akan diluncurkan pada bulan April 2012 di Jepang dengan harga yang masih dirahasiakan.

Satu komentar

Back to top button