Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Parallels Mobile App: Mencicipi Windows 8 pada iPad dan iPhone

parallels desktop 7 untuk iPad windows 8 consumer preview

Sebentar lagi platform Windows 8 akan segera dirilis untuk publik. Versi Beta Preview Windows 8 juga sudah dipublikasikan agar para pecinta teknologi dapat terlebih dahulu mencicipi sistem operasi yang konon kompatibel untuk perangkat komputer dan Tablet PC.

Nah, bagi pengguna iOS tidak perlu kecewa karena kini hadir Parallels Mobile App yang dapat memungkinkan Anda mencicipi kehebatan dari sistem operasi Windows 8. Meski memang hanya sekedar untuk ujicoba, namun aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk seru-seruan dan menipu teman-teman Anda. Dengan aplikasi ini, seolah-olah iPad Anda telah menjalankan Microsoft Windows 8.

parallels desktop 7 untuk mac windows 8 consumer preview

Bersamaan dengan dirilisnya Parallels Mobile App, para pengguna Mac ternyata tidak dilupakan. Pasalnya aplikasi Parallels Desktop yang berfungsi untuk menghadirkan dual OS pada perangkat Mac Anda kini hadir dengan update terbarunya Parallels Desktop 7 Build 7.0.15055. Sama dengan versi mobilenya, update terbaru dari Parallels Desktop 7 ini dapat digunakan juga bagi pengguna Mac yang ingin mencicipi preview Windows 8 versi konsumer.

Kedua aplikasi Parallels ini baik yang versi mobile atau desktop, dapat Anda unduh secara gratis. Yuk dicoba..

Back to top button