iFrogz Boost Speaker: Inovasi iPod Dock Wireless dengan Fitur NFA

Produsen aksesoris untuk perangkat iOS asal Amerika, iFrogz, hadir dengan produk audio inovatifnya yaitu iFrogz Boost Speaker. Sebenarnya iFrogz Boost Speaker masih termasuk dalam kategori iPod/iPhone dock, namun dengan satu perbedaan. Dock ini tidak dilengkapi pin konektor untuk menghubungkannya ke iPod/iPhone.

iFrogz Boost Speaker juga tidak mengandalkan koneksi Wi-Fi untuk terhubung lewat fitur Airplay yang kini menjadi andalan perangkat iOS atau lewat koneksi Bluetooth. Inovasi iFrogz Boost Speaker terletak pada penggunaan fitur NFA atau Near Field Audio Technology untuk terhubung ke iPod/iPhone.

Prinsip kerja dari iFrogz Boost Speaker cukup sederhana. Selain memuat speaker berkekuatan 2W x 2RMS, iFrogz Boost Speaker juga telah dilengkapi mikrofon. Nah, mikrofon inilah yang akan menangkap sinyal suara dari perangkat iOS lalu diteruskan ke speakernya. Jadi untuk sekedar mendongkrak volume suara dari perangkat iOS Anda, iFrogz Boost Speaker sudah cukup memadai.

iFrogz Boost Speaker ditenagai oleh 3 buah baterai AA dan dapat digunakan sekitar 15 jam. Jika baterainya habis, Anda masih dapat menggunakannya dengan memberikannya asupan tenaga listrik lewat kabel micro USB.

Jika tertarik untuk memilikinya, iFrogz Boost Speaker akan tersedia seharga sekitar US$ 40 dan dapat Anda pesan di sini.

Verified by MonsterInsights