Philips Sports Headset: Trio Headset Khusus Olahraga, Tahan Keringat

Philips SHQ4017

Philips baru saja mengumumkan jajaran produk in-ear headphone yang dikhususkan bagi Anda yang gemar berolahraga, Philips Sport Headset. Varian in-ear headphone terbaru dari Philips ini hadir dalam 3 model yang berbeda yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan saat menguras keringat.

Bagi yang gemar berolahraga dengan melakukan banyak gerakan, Anda dapat memilih Philips Sports Headset SHQ4017. Dengan mengusung konsep In-Ear headphone bermodel neckband, aktivitas berolahraga sambil mendengarkan musik akan lebih nyaman karena in-ear headphone ini tidak akan mudah terlepas dari telinga.

Namun jika kurang nyaman dengan model neckband, Philips Sports Headset SHQ 3017 dapat dijadikan pilihan. In-ear headphone yang satu ini menggunakan desain earhook yang dapat dikostumisasi dan hadir dalam 3 pilihan eartips yang dapat disesuaikan dengan ukuran lubang telinga. Yang terakhir adalah Philips In-Ear headphone SHQ 1017. Headset ini memiliki desain in-ear dan hadir dengan eartips berbahan silikon. Earphone ini digunakan oleh Anda yang gemar berolahraga santai dan tidak melakukan banyak gerakan seperti treadmill atau sepeda statis.

Trio Philips Sport Headset ini dirancang dengan material pilihan dengan menawarkan fitur anti air dan anti bakteri. Selain itu, ketiganya juga mengutamakan kenyamanan dan bobotnya yang ringan. Philips Sport Headset juga dilengkapi dengan mic yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan ketika terhubung ke smartphone atau ponsel.

Philips Sports Neckband Headset SHQ4017 dibanderol dengan harga S$87.90, Philips Sports Earhook Headset SHQ3017 seharga S$74.90, dan Philips Sports In-ear Headset SHQ1017 dengan harga S$49.90. Sementara ketiganya baru tersedia di Singapura, dan belum ada kabar kapan akan hadir ke Indonesia.

Verified by MonsterInsights