MyndPlay: Tentukan Ending Film dengan Membaca Pikiran

Pernahkah Anda merasa frustasi dengan akhir atau ending dari film yang Anda tonton? Mungkin akan jarang ditemui pada film-film berformat SHK, Sinema Hollywood Klasik, yang selalu menyajikan konsep “jagoan selalu menang” di akhir cerita, meski harus bersusah payah dulu di awal. Namun bagaimana jika yang Anda saksikan adalah film-film yang keluar dari jalur tersebut?

Mungkin tak pernah terbayang di benak kita ada alat seperti MyndPlay ini, sebuah pemutar media (media player) yang akan memainkan film pilihan Anda dan menyajikan akhir cerita sesuai pikiran Anda. Seperti yang dilakukan Deddy Corbuzier atau pesulap lainnya? Kurang lebih begitu. Dan kami bisa menjelaskannya secara ilmiah.

Begini, coba bayangkan konsep “no-hands gaming”. Sebuah headset electroencephalograph (EEG) akan mengukur reaksi penggunanya untuk menentukan hasil akhir cerita dalam skenario film. Ini tidak mustahil, karena meski jumlahnya belum banyak, namun ada beberapa film yang skenarionya bisa “dijahit” kembali berdasarkan reaksi otak kita. Perusahaan di balik produk MyndPlay mendorong terciptanya suatu genre baru dari konten sebuah film.

Perangkat lunak yang dibutuhkan sudah tersedia untuk Windows dan Mac dengan pilihan meditation, golf, dan short film titles. Jadi bukan film-film yang sering ditemukan di bioskop yang didukungnya. Namun setidaknya ini merupakan awal yang baik untuk menuju ke sana di masa mendatang. Harga headset ini dipatok di ?99.00 atau sekitar Rp 1,4 juta. Anda juga mendapatkan headset NeuroSky Wireless MindWave untuk keperluan olah raga. Nampaknya akan bagus juga jika digunakan untuk hal positif lain seperti, edukasi, terapi medis, bisnis, olah raga dan advertising.

Oke, jika masih penasaran juga, coba klik tautan ini dan mainkan video di bawah.

Verified by MonsterInsights