Lumigon T2: Desain Kelas Atas dengan Chip Bang & Olufsen

Perusahaan Denmark yang satu ini memang belum terkenal secara global. Namun ditilik dari desainnya, Lumigon T2 layak diperhitungkan apalagi mengingat pasar yang disasarnya adalah pasar kelas atas. Bahan berkelas seperti Gorilla Glass dan stainless steel akan menjadi andalan Lumigon T2. Smartphone yang telah mengadopsi sistem operasi Android versi 4 ini juga dilengkapi chip suara MS3 dari Bang & Olufsen. Jadi untuk kualitas suara, sepertinya T2 akan berada di atas sana.

Lumigon T2 dilengkapi layar berukuran 3,8 inci yang memiliki resolusi tinggi, walaupun belum diinformasikan seberapa tinggi. Terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4 GHz dan kamera 8 megapixel. Juga terdapat tombol khusus untuk kamera dan tombol “activity button” yang dapat mengaktifkan suatu fungsi walaupun ponsel dalam kondisi terkunci.

Fitur unik yang dimilikinya adalah fungsi remote infrared universal. Penggunaannya cukup mudah. Anda tinggal mengarahkan remote (misalnya remote TV) ke arah ponsel lalu identifikasi perintah yang Anda masukkan dan T2 akan dapat mengambil alih fungsi remote tersebut.

Rencananya Lumigon T2 akan segera dipasarkan di negara-negara terpilih di Eropa dan Asia mulai pertengahan tahun 2012. Belum ada informasi mengenai harga, tapi mengingat sasarannya yang cukup premium, kami prediksi T2 akan dijual di atas Rp 7 juta. Tertarik?

Verified by MonsterInsights