Digital Pillbox: Aplikasi Pengingat Waktu Konsumsi Obat

Mengonsumsi obat secara rutin, teratur dan, tepat waktu bukanlah hal yang mudah tapi perlu dilakukan. Misalnya obat alergi. Pasti runyam urusannya jika Anda lupa meminumnya. Meskipun Anda termasuk orang yang displin memasang alarm rutin di ponsel, tetap saja ada kemungkinan untuk melewatkan waktu minum obat. Apakah ada solusi lain yang lebih canggih?

Aplikasi Digital Pillbox ini bisa menjadi solusi apik. Lewat aplikasi ini, Anda bisa memasukkan jenis pengobatan yang ditempuh, waktu atau jam tertentu Anda harus mengonsumsi obat. Aplikasi besutan Iconosys ini telah dioptimalkan bagi smartphone dan tablet berbasis Android.

Tak hanya mereka yang sedang menjalani pengobatan, olahragawan yang secara rutin mengonsumsi berbagai suplemen dan vitamin juga bisa memanfaatkan Digital Pillbox. Ini dikarenakan Digital Pillbox menyediakan daftar riwayat konsumsi untuk pemantauan lebih dalam. Setelah waktunya tiba, Anda tinggal memberikan daftar tersebut ke instruktur maupun dokter Anda via email. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Android Market. Sementara ini, Digital Pillbox dipasarkan secara gratis, tapi nantinya akan berbayar.

Berbagai fitur lainnya:
• Impor gambar dari galeri atau gunakan kamera untuk mencocokkan jenis obat yang harus diminum dengan foto obat tersebut. Hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang harus meminum banyak varian obat dalam rentang waktu yang berbeda, atau mengingatkan si kecil ketika ia di sekolah.
• Tambahkan pil, vitamin, bubuk, losion, dosis atau jenis perawatan lain dengan segala detil dan instruksi yang diberikan oleh dokter.
• Kompatibel dengan spreadsheet Microsoft Excel.
• Jenis alarm dapat dikostumisasi
• Tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Verified by MonsterInsights