Box: Sediakan Penyimpanan Data 50GB Gratis

Pengembang Box telah mengumumkan bahwa mulai bulan depan semua pengguna Android yang melakukan sign up maupun anggota lama Box, akan mendapatkan jatah ruang simpan gratis sebesar 50GB. Ini hanya untuk pengguna Android dan hanya berlaku hingga 23 Maret nanti. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan porsi normal yakni 5GB saja. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi Box terbaru di Android Market.

Selama kurang dari sebulan, Box akan menawarkan ruang penyimpanan di awan sebanyak 50GB yang bisa diperuntukkan untuk file sharing, dengan masa berlaku sama dengan akun Box penggunanya. Ini merupakan kabar yang sangat baik, mengingat kapasitas device Anda akan jauh berlipat dan lebih dari itu: Anda bisa mengakses file-file penting dari komputer atau Tablet jika kebetulan smartphone Android Anda kehabisan daya.

Fitur yang ditawarkan Box cukup menarik. Anda dapat mengakses dan menyimpan konten di Box langsung dari SD card. Bahkan Anda bisa meninggalkan komentar bagi rekan kerja yang memiliki akses ke akun Box milik Anda. Berbagi file dan folder dapat dilakukan dengan memberikan link yang diinginkan. Gampang kan? Anda juga bisa menambahkan widget di homescreen untuk memantau perubahan yang terjadi di Box Anda.

Untuk mendapatkan jatah 50GB di Box ini, pengguna tinggal mendaftar atau masuk ke layanan Box di perangkat Android mereka. Anda bisa mengunduh aplikasi Box sekarang juga dengan mengunjungi tautan ini. Jika Anda masih membutuhkan informasi lebih banyak, silakan kunjungi situs resmi mereka.

Verified by MonsterInsights