Acer Liquid Glow: Smartphone Android 4.0 Kelas Menengah

Acer telah mengumumkan smartphone Android terbaru mereka yang akan dipamerkan pula pada Mobile World Congress 2012 Barcelona akhir Februari 2012 nanti. Sebagai smartphone Android terkini, tentu saja versi yang digunakan sudah Ice Cream Sandwich. Smartphone yang masih masuk dalam seri Liquid tersebut dinamakan Glow. Untuk layar, Glow menggunakan ukuran layar yang cukup populer saat ini, yakni 3.7 inci.

Acer memberikan personalisasi pada user interface Glow yang mengedepankan interface yang bersahabat dengan dukungan widget agar penggunanya dapat tetap terhubung, terhibur dan terbaharui (updated) dengan mudah. Selain itu, Glow sudah mendukung voice-input engine terbaru dari Google yang akan menjamin pengalaman “open microphone” secara berkesinambungan serta streaming voice recognition.

Spesifikasi lain dari Acer Liquid Glow adalah kamera 5MP lengkap dengan flash LED, serta teknologi Near Field Communication (NFC). Belum ada informasi lain mengenai prosesor, RAM, atau chipset yang digunakan.

Acer mengumumkan bahwa Liquid Glow akan mulai tersedia pada musim panas ini dengan tiga macam pilihan warna: Sakura Pink, Alpine White dan Cat’s-eye Black. Lebih banyak detil disimpan hingga MWC berlangsung, namun Anda bisa mencari tahu lebih banyak di situs resmi Acer.

Verified by MonsterInsights