PocketWizard Plus III Transceiver: Flash Trigger Sampai 100 Kaki

Guna mendukung kebutuhan akan fotografi, Pocketwizard meluncurkan Camera/flash trigger yang bernama PocketWizzard Plus III. Pocketwizard Plus III ini sangat mudah dipakai dan merupakan solusi bagus untuk remote trigger flash dan kamera. Dibandingkan Plus II, Pocketwizard Plus III ini selangkah di depan dengan kelebihannya yaitu kemampuan trigger 4 grup kamera dan flash melalui lebih dari 32 radio chanel. Plus III juga dapat mendukung continuous shooting hingga 14.5 fps.

Plus III Transceiver baru ini memiliki fitur 32 chanel dan Selective Quad-zone Triggering yang memungkinkan para fotografer melakukan remote trigger flash atau kamera dalam sebuah grup individual secara wireless dalam jarak 100 kaki. Peningkatan performa lainnya termasuk pada jangkauan radius yang semakin panjang dan Repeater mode untuk membantu para fotografer mengatasi berbagai kondisi pemotretan yang paling menantang sekalipun. Semua fitur, chanel dan zona dapat dengan mudah diatur menggunakan tombol soft-touch dan tertampil apik pada layar LCD backlit miliknya.

Piranti PocketWizard Plus III ini kompatibel dengan semua radio PocketWizard lain dan hampir semua flash dan kamera DSLR professional. Piranti ini juga dapat terhubung dengan semua peralatan PocketWizard lain seperti Profoto, Dynalite, Norman dan Photogenic flash sistem dan SEKONIC light meters. Pocketwizard Plus III ini rencananya sudah tersedia pada akhir bulan Maret 2012 dengan harga di kisaran US$ 139.

 

Verified by MonsterInsights