Beam Brush: Sikat Gigi Canggih untuk Android dan iOS

Terkadang anak-anak atau bahkan kita merasa malas menyikat gigi, terutama menjelang tidur malam. Entah karena kelelahan seusai beraktivitas seharian atau berbagai macam alasan lainnya. Nah, menyikat gigi saat ini bisa jadi lebih menyenangkan dengan adanya Beam Brush, sebuah sikat gigi berteknologi Bluetooth yang mampu membantu Anda dalam memonitor kebiasaan menyikat gigi dan mengetahui kapan waktunya sikat untuk diganti. Hebat bukan?

Dibekali fitur akselometer, sikat gigi ini mampu melacak kebiasaan Anda dalam menyikat gigi dan dipantau lewat aplikasi khusus di smartphone Android/iOS Anda. Berapa lama Anda telah menyikat gigi, atau patuhkah anak Anda dengan peraturan untuk menyikat gigi sebelum tidur, terutama saat Anda sedang di luar kota/negeri? Dengan semudah mengecek email, Anda akan langsung mengetahuinya.

Bahkan sikat gigi canggih ini memungkinkan Anda untuk menetapkan target seperti jumlah waktu menyikat gigi minimum per hari selama seminggu, misalnya, sehingga Anda bisa mengetahui dan menghitungnya dengan pasti ketimbang sekedar mengingat atau mencatatnya di kertas. Selama digunakan, tentu saja sikat gigi dan smartphone Anda harus terhubung melalui koneksi Bluetooth.

Mulai tertarik? Siapkan $50 atau sekitar Rp 400 ribuan untuk perangkat awal sikat gigi ini yang dijual mulai bulan depan. Jangan khawatir, jika sikat Anda sudah harus diganti, Anda tinggal mengganti kepalanya saja dengan harga Rp 25 ribuan ($3). Sedangkan untuk aplikasinya bisa dengan mudah Anda unduh di Android Market atau iTunes.

Verified by MonsterInsights