BioLite CampStove: Kompor Mini Sekaligus Charger Portabel

Banyak orang yang mengaku sebagai pecinta alam, hingga mereka memiliki jadwal rutin untuk “back to nature” mulai dari sekedar kemping atau hiking. Berbagai peralatan elektronik yang dibawa seperti GPS sebagai penunjuk arah dan lokasi yang akurat, telepon hingga lampu tentu membutuhkan sumber daya agar dapat terus digunakan. Lalu bagaimana menemukan colokan listrik jika Anda sedang di atas puncak gunung atau hutan belantara?

BioLite CampStove solusinya. Kompor mini ramah lingkungan ini mampu mengubah energi yang dihasilkan selagi Anda memasak menjadi listrik yang dialirkan via port USB-nya, sehingga Anda bisa menghubungkan berbagai peralatan elektronik untuk mengisi daya baterai hingga menerangi malam Anda yang gelap. Massa alias bobot kompor ini juga tak berat, kok. Hanya 935 gram dengan dimensi sebesar botol minum, sehingga tak akan memberatkan tas gunung Anda.

BioLite CampStove sejatinya akan dipasarkan saat “camping season”-nya bule-bule di luar sana, dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Coba cari informasi lebih lanjut di sini, termasuk bagaimana cara memesan kompor mini ramah lingkungan ini. Video di bawah kami sertakan untuk semakin meyakinkan Anda bahwa ini gadget yang benar-benar hebat!

 

Verified by MonsterInsights