Polly: Rekam Video Semakin Stabil Berkat Troli Kamera

Meningkatnya kemampuan merekam video di smartphone, dari yang “sekedar ada” hingga resolusi Full HD yang menawan, membuat kita semakin mudah (dan murah) menyalurkan hobi membuat film. Hasil yang baik akan berbanding lurus dengan teknik yang dikuasai. Salah satu kendala yang sering ditemui saat merekam video adalah gambar yang bergoncang saat ponsel digerakkan, seperti misalnya ketika kamera berjalan mengikuti obyek, misalnya. Nah, trolley dari Polly System berikut diciptakan untuk memecahkan masalah tersebut.

Polly menggunakan flywheel driven chassis untuk menahan kamera dengan stabil yang berimbas pada mulusnya hasil rekaman Anda. Didesain dengan ukuran ultrakompak, Anda dapat menggerakkan Polly dengan sangat baik terutama pada permukaan yang rata. Tanpa remote control dan baterai yang akan membengkakkan biaya produksi Anda.

Flywheel gear yang ada pada alat ini dibuat dari besi high-grade. Anda juga akan mendapat mount adaptor 3/8 inci dengan bobot total 7kg. Mengubah orientasi baik vertikal maupun horizontal dapat dilakukan dengan mudah lewat Polly-Arm, termasuk melakukan gerakan memutar. Layaknya menggunakan tripod kamera biasa, deh! Selain itu, berkat universal mount-nya tersebut, Anda juga bisa memasangkannya dengan handycam atau kamera digital. Sedangkan untuk smartphone, Anda bisa membeli penjepit yang sesuai secara terpisah.

Sayang, belum ada rilis mengenai harga dan ketersediaannya. Sementara itu, Anda bisa mengunjungi situs ini untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai Polly System.

Verified by MonsterInsights